Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Gantar Terus Lakukan Patroli

    Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Gantar Terus Lakukan Patroli
    Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Gantar Terus Lakukan Patroli


    Indramayu, — Sebagai implementasi Program Prioritas Kapolri dalam hal Penguatan Pemeliharaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat, sekaligus dalam upaya menciptakan wilayah hukum Polres Indramayu jajaran Polda Jabar yang aman, nyaman dan kondusif, Personil Polsek Gantar melaksanakan patroli ke sejumlah lokasi di wilayah hukumnya, Kamis (20/07/2023).

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto mengatakan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polres Indramayu khusunya Polsek Gantar.

    Dalam kegaitan itu, lanjut Iptu Maman Kusmanto, petugas Patroli Mobiling dengan menyalakan lampu rotator warna biru dengan Kesiapsiagaan Personil, perlengkapan, dan Randis Quick Respon dengan memantau perkembangan situasi di sekitar titik Kerawanan Kejahatan jalanan, rawan C-3.

    Petugas juga stanby di titik - titik Strong Point rawan kejahatan jalanan, rawan C-3, rawan Kecelakaan, pusat berkumpulnya Masyarakat dan rawan gangguan Kamtibmas lainnya dengan tetap menyalakan lampu rotator warna biru dengan Kesiapsiagaan Personil ( Body System ) sebagai upaya Preventif.

    “Diharapkan dengan Patroli ini masyarakat akan merasa aman, karena kehadiran polisi di lapangan, serta mencegah para pelaku kejahatan melakukan aksinya, karena polisinya ada di mana-mana.” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

    polres indramayu
    Indramayu

    Indramayu

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Bongas Lakukan Patroli Strong Point...

    Artikel Berikutnya

    Polisi Laksanakan Pengaturan Lalulintas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tim Voli Putra Putri Polda Jatim Raih Tiket Babak Final di Kapolri Cup 2024
    Polri Pernah Mendapatkan Anugrah Sakanti Yana Utama dari Presiden RI, Ini Sejarahnya 
    Kepedulian Presiden RI Jokowi : Kesetaraan Bagi Kaum Rentan Khususnya Disabiltas Dalam Rekrutmen Polri 
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)

    Ikuti Kami